Rabu, 19 April 2017

Kesempatan Menjadi Agen Susu S26 Procal, Promise dan Nutrisure Gold di Alfacart.com

Ingin menjadi agen susu S26 Procal, Promise dan Nutrisure Gold? atau beragam produk susu lainnya?
Dengan adanya program partnersip AKU (Alfacart Komunitas Usaha). Program Alfacart Komunitas Usaha merupakan kerja sama antara Alfacart dengan pelaku usaha kecil seperti warung, kios, gerai, toko kelontong, hingga bengkel pun bisa ikut bekerja sama dengan program AKU ini.

Dalam program ini, nantinya para pemilik toko atau warung yang bekerja sama dengan alfacart akan mendapatkan persentase khusus dari setiap transaksi penjualan dan pengambilan barang di toko tersebut.

Saat ini program AKU masih dalam tahap pilot project, baru beberapa toko offline yang dijadikan percontohan kemitraan Alfacart. 

Jika nantinya program in, sukses. Tidak menutup kemungkinan bagi para pelaku UKM dapat menjadi Agen dari Alfacart, yang mana Alfacart merupakan salah satu distribusi barang-barang Alfamart juga.

2 komentar:

  1. boleh infonya donk gan, untuk menjadi reseller

    BalasHapus
  2. Titanium White - Home of the Titanium White! - iTaniumArts
    A unique design for microtouch titanium the premium titanium pan titanium-white.com titanium watch band marketplace for the titanium athletics perfect titanium-white.com. The unique design for ford focus titanium the premium titanium-white.com marketplace $29.95

    BalasHapus